KORAN SURYA MEMBAWA BERKAH

Lihat sumber 

Dengan munculnya ulat jerman superworm (Zophobas Morio) di Koran surya pada tanggal, 1 November 2010. Yang tanpa disengaja oleh PT " MULTI CAHAYA DINARTO" telah membuat heboh masyarakat Malang hususnya.
Awal mula PT " MULTI CAHAYA DINARTO" kedatangan tamu dari anggota Soksi dan Ketua Ponpes se Jatim. bersama anggota Dewan lainya.
Setelah menghadiri tasyakuran di resmikannya Bupati Malang yaitu Bpk H RENDRA KRESNA.
yang mana semua Ketua Soksi maupun anggota soksi seluruh wilayah hadir di Pendopo kabupaten Malang selain tasyakuran dan di resmikannya Bupati Malang. tak luput Sekretaris Soksi kabupaten Jember yang di tunjuk oleh PT " MULTI CAHAYA DINARTO " sebagai pengepul wilayah kabupaten Jember yaitu Bpk SUPRAPTO pembicaraan masalah ulat jerman superworm (Zophobas Morio) di  Pendopo Kabupaten Malang.

yang mana akhirnya banyak semua dari anggota Soksi maupun Ketua Ponpes se Jatim mendatangi kediaman PT " MULTI CAHAYA DINARTO " yaitu Bpk JEFFRY. disitulah para wartawan dari koran Surya pada berdatangan juga di rumah Bpk JEFFRY. untuk meliput ulat jerman superworm (Zophobas Morio)


ULAT JERMAN
ULAT JERMAN INDONESIA
PENGEPUL ULAT JERMAN INDONESIA
JUAL ULAT JERMAN
JUAL ULAT HONGKONG
BUDIDAYA ULAT JERMAN
BUDIDAYA ULAT HONGKONG
ULAT JERMAN JAWA TIMUR
ULAT JERMAN JAWA TENGAH
ULAT JERMAN JAWA BARAT
ULAT JERMAN JAKARTA

Posting Komentar

0 Komentar