Paguyuban Peternak Ulat Jerman (Superworm) " BINA USAHA HASANAH "

Dengan semakin tingginya antusias masyarkat Banyuwangi, terutama bagi peternak kumbang jerman / ulat jerman (Superworm) yang dalam bahasa latinya (Zophobas Morio). untuk itulah Paguyuban peternak kumbang jerman / ulat jerman (Superworm) mengadakan Temu anggota pada hari rabu 19 Mei 2010 di sekretariat Paguyuban Kumbang jerman / ulat jerman (Superworm) " BINA USAHA HSANAH " jalan Raya Sumberayu desa sumberberas, Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi.
hal ini dilakukan sebagai upaya pembinaan anggota Paguyuban Kumbang jerman / ulat jerman (Superworm) sebagai agen tunggal / Pengepul ulat jerman (Superworm) seluruh Indonesia yaitu : 
PT " MULTI CAHAYA DINARTO "  untuk wilayah Kabupaten Banyuwangi.
Dalam acara temu anggota Peternak kumbang jerman / ulat jerman (Superworm) juga akan di hadiri langsung oleh bpk. JEFFRY sebagai pemilik PT " MULTI CAHAYA DINARTO " yang beralamatkan di jalan Perusahan Gg 03 Rt 02 Rw 08 desa Losawi - Tunjungtirto - Singosari - Malang. DEPAN KAMPUS ITN 2.

Temu anggota Paguyuban peternak kumbang jerman / ulat jerman (Superworm) ini, tidak terbatas bagi para anggota Paguyuban " BINA USAHA HASANAH " yang sudah bertenak / sudah memiliki Kumbang jerman / ulat jerman (Superworm), tapi juga untuk masyarakat yang ingin bergabung dan berminat menjadi anggota Paguyuban peternak Kumbang jerman / ulat jerman (Superworm)





ULAT JERMAN
ULAT JERMAN INDONESIA
PENGEPUL ULAT JERMAN INDONESIA
JUAL ULAT JERMAN
JUAL ULAT HONGKONG
BUDIDAYA ULAT JERMAN
BUDIDAYA ULAT HONGKONG
ULAT JERMAN JAWA TIMUR
ULAT JERMAN JAWA TENGAH
ULAT JERMAN JAWA BARAT
ULAT JERMAN JAKARTA
PUSAT ULAT JERMAN NASIONAL

Posting Komentar

0 Komentar