Kontrak Kerja Sama antara UD " MULTI CAHAYA " dengan pihak luar negeri berjalan lancar. Kontrak Kerja Sama di lakukan di rumah Bpk. JEFFRY

Leave a Comment

         بسم الله الرحمن الرحيم  
Kontrak Kerja Sama antara UD " MULTI CAHAYA " dengan pihak luar negeri berjalan lancar. Kontrak Kerja Sama di lakukan di rumah Bpk. JEFFRY
 

                                                                                   
Masa depan Kumbang Jerman / ulat Jerman (Zophobas Morio) Sangatlah cerah, mengingat kebutuhan dalam negeri yang sangat besar dan masih sangat kecilnya sekali yang budidaya Ulat Jerman (Zophobas Morio)
Untuk Exsport sama sekali masih belum tersentuh oleh pihak manapun juga di indonesia.

Untuk itulah UD " MULTI CAHAYA " melakukan terobosan baru dengan menjajagi Exsport ke negara Malaysia.yang mana di terima secara positif oleh salah satu Pengusaha di Johor Bahru, yang di buktikan dengan adanya kunjungan ke UD " MULTI CAHAYA " Malang. di rumah Bpk JEFFRY.Dengan kesepakatan bersama selama 2 hari di kediaman Bpk JEFFRY. Maka terbentuklah satu kesepakatan Kontrak Kerja. pada akhir bulan September 2010.
dan kunjungan balasan ke Johor Bahru oleh UD " MULTI CAHAYA " Malang pada awal oktober 2010

                                                        
                                         
Kumbang Jerman dengan hasil produksi berupa Ulat jerman (Zophobas Morio) banyak digunakan untuk kebutuhan Manusia khususnya di Negara Thailand, Kambodja, Cina , Malaysia dan Jerman.
Disamping itu digunakan pula untuk pakan binatang / ikan peliharaan sepeti burung, ikan arwana,
udang, lele dan lain2 serta kebutuhan kosmetik dan campuran pakan ternak lainnya.

Dari situlah UD " MULTI CAHAYA " mulai mengembangkan usaha Ulat jerman / Superworm (Zophobas Morio). di semua wilayah. yang mana di setiap wilayah ditunjuk satu Pengepul Ulat Jerman Superworm (Zophobas Morio). dan semua Pengepul wilayah mempunyai ratusan petani.
Yang mana semua hasil Ulat Jerman Superworm (Zophobas Morio) dari Pengepul wilayah akan di setorkan kepada UD " MULTI CAHAYA ".

0 komentar: